Senin, 21 Desember 2020

Profil PT. Pura Group Perusahaan Percetakan Terbesar Di Kabupaten Kudus



Mungkin dari teman - teman sudah tidak asing lagi mendengar nama PT. Pura Group. Perusahaan ini berada di kabupaten kudus provinsi, jawa tengah, Indonesia dan bergerak di berbagai bidang industri, lebih khusus adalah industri kertas dan percetakan.

Pura Group merupakan sekumpulan perusahaan yang terdiri dari 25 unit produksi. Perusahaan - perusahaan tersebut bergerak di bidang PRINTING dan PACKAGING  (offset, rotogravure), PAPER MILL (pembuatan kertas produksi, kertas berpengaman, kertas ijazah, kertas uang), BOXINDO (pembuatan segala jenis box), HOLOGRAM, SMART CARD (kartu perdana handphone, kartu isi ulang pulsa, microchip, e-tol, e-card), ENGINEERING (pembuatan dan rekayasa mesin), dan beberapa unit produksi pendukung lainnya.

Saat ini Pura Group telah tumbuh dan berkembang menjadi kelompok usaha yang terintegrasi. Didukung oleh inovasi dan perbaikan yang berkesinambungan serta dedikasi  profesional para karyawannya, Pura Group kini menjadi yang terdepan dalam ekspansi dan cakupan industri percetakan & pengepakan di kawasan Asia Tenggara.

(Baca juga : profil PT. Sami Yazaki Group)

Budaya kerja Pura Group dibentuk oleh inovasi yang tidak pernah berhenti dengan konsep-konsep baru. Sebagai faktor utama yang memotori proyek-proyek dalam perusahaan, budaya tersebut telah mengakar di perusahaan Pura yang juga menjadi inti dari filosofi bisnis Pura. 

Hingga akhir tahun 2012, jumlah paten Pura Group yang sudah bersertifikat berjumlah 43 invensi dan paten yang dalam proses sertifikat sejumlah 88 invensi (Indonesia) dan 5 invensi (Luar Negeri).

(Baca juga : profil PT. Hwaseung Indonesia)

Itulah sekilas profil tentang PT. Pura Group, terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga informasi ini bisa bermanfaat. Jika ada yang ingin mencoba berkarir di PT. Pura Group, silahkan siapkan surat lamarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar